Hidup Meghan Markle Pasti Berubah usai Royal Wedding

Hidup Meghan Markle Pasti Berubah usai Royal Wedding
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam foto pertunangan resmi yang dirilis Kerajaan Inggris. Foto: Alexi Lubomirski via BBC

jpnn.com - Meski pernikahan akan berlangsung pada pertengahan 2018, tepat di bulan Mei, Meghan Markle sudah terlihat menemani Pangeran Harry tampil di hadapan publik. Seperti pendahulunya, Kate Middleton, kehidupan Meghan pun akan mengalami perubahan besar.

Lantas, perubahan apa saja yang akan dialami aktris 36 tahun ini?

Sebelumnya dikabarkan kalau Meghan telah menghapus semua akun media sosialnya. Dan, kegiatannya terlihat dalam akun Istana Kensington. Dilansir dari Glamour, Minggu (14/1), Ahli Keluarga Kerajaan Myka Meier selaku Pendiri dan Direktur Perusahaan Beaumont Etiquette, pun memberikan sedikit wawasan tentang seberapa banyak dunia Meghan akan berubah.

1. Protokol Kerajaan
Meghan perlu melalui pelatihan protokol intensif sebelum setiap acara yang akan dia hadiri. Ini termasuk acara makan malam dan acara minum teh di Inggris. "Ketika dia bertemu dengan perwakilan dari luar negeri, dia harus tahu bagaimana cara bertemu dan menyapa mereka," Meier menjelaskan.

2. Keamanan Pribadi
Dia akan memiliki keamanan yang mengikutinya sepanjang waktu. Meghan sekarang menjadi salah satu wajah yang paling dikenali di dunia, sehingga dia butuh perlindungan.

3. Dia akan Menjalankan Tugas Kerajaan
Meier mengatakan Meghan kemungkinan tidak akan lagi bekerja sebagai aktris komersial, karena tugas barunya (tugas keraajn) akan menghabiskan sebagian besar waktunya.

4. Tidak Wawancara Sembarangan
Wawancara sampul yang dia lakukan dengan Vanity Fair di tahun 2017 mungkin yang terakhir. Menurut Meier, Meghan tidak dapat diwawancarai media tanpa melalui protokol kerajaan dan pemeriksaan melalui tim komunikasi istana terlebih dahulu.

5. Miliki Asisten
Dia akan memiliki pembantu (asisten) kerajaannya sendiri. Jadi itu satu (dari banyak) fasilitas untuk menjadi kerajaan.

Seperti pendahulunya, Kate Middleton, kehidupan Meghan pun akan mengalami perubahan besar.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News