Keluarga Kerajaan Inggris

Royal Wedding Pangeran Harry Bikin Para Hooligan Kesal

Royal Wedding Pangeran Harry Bikin Para Hooligan Kesal
Fans sepakbola Inggris. Foto: The Daily Beast

jpnn.com, LONDON - Kepastian tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya diumumkan. Mereka bakal mengikat janji suci pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang.

’’Lokasi (upacara pernikahannya) di Kapel St George, Windsor Castle,’’ bunyi pengumuman Kensington Palace lewat akun Twitter resminya kemarin.

Kantor berita Reuters mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth juga akan hadir dalam acara tersebut. Jadwal pernikahan itu berlangsung sebulan dari perkiraan tanggal kelahiran anak ketiga Duke dan Duchess of Cambridge. Kate Middleton diperkirakan melahirkan pada April 2018.

Tanggal yang ditetapkan Harry dan Markle membuat fans sepak bola di Inggris kurang senang. Sebab, itu bertepatan dengan final Piala FA. Pendamping pengantin pria, yaitu Pangeran William, merupakan presiden FA.

Menurut BBC, Pangeran Wiliam biasanya hadir melihat pertandingan. Tahun ini bapak dua anak tersebut, tampaknya, terpaksa absen di sisi lapangan sepak bola karena mendampingi adiknya di altar.

Markle yang merupakan penganut Kristen Protestan akan dibaptis dan diterima dalam Gereja Inggris sebelum proses penikahan berlangsung. Dia juga bakal mengurus pengajuan untuk menjadi warga negara Inggris.

Setelah menikah, pasangan tersebut akan tinggal di Nottingham Cottage di Kensington Palace. Mereka bakal bertetangga dengan William dan Kate.

Keluarga kerajaan, rupanya, sangat menyukai Markle. Dia diundang untuk menghadiri perayaan Natal di Sandringham, kediaman pribadi Ratu Elizabeth di Norfolk. Markle menjadi tunangan keluarga kerajaan pertama yang diundang ke Sandringham.

Kepastian tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya diumumkan. Mereka bakal mengikat janji suci pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News