High Heels Boleh Berkaus Kaki

High Heels Boleh Berkaus Kaki
High Heels Boleh Berkaus Kaki

jpnn.com - SURABAYA – Bila tidak salah cara, paduan kaus kaki dan heels bisa memberikan tampilan keren, playful, dan dinamis. Masayu Masa adalah salah seorang perempuan yang gemar memadu-padankan sepatu high heels dan kaus kaki. Sebab, pada awalnya Masayu sudah mengoleksi ratusan high heels.

’’Otomatis jadi suka eksperimen gaya yang berhubungan dengan high heels,’’ ucap perempuan 27 tahun tersebut. Apalagi profesinya sebagai presenter menuntutnya untuk sering tampil modis. Biasanya, dia suka mengenakanshort socks (kaus kaki pendek) yang panjangnya rata-rata se-ankle kaki. Sepatu yang paling sering digunakan bersama kaus kaki adalah high heels jenis pump. Sebab, selain nyaman, pump heels mudah dipadu-padankan dengan tampilan apa pun. Feminin sampai boyish cocok dengan pump heels. ’’Sepatu saya banyak bermotif dan berwarna-warni. Jadi, saya lebih prefer dengan kaus kaki satu warna,’’ ucapnya.

Fashion blogger Merry Wulan menambahkan, padu padan kaus kaki denganhigh heels memberikan tampilan energik dan playful. Cocok dikenakan untuk jalan-jalan santai, menghadiri party tematis. Kombinasi itu cocok bagi orang-orang yang ingin tampil stand out. ’’Pakai saja warna kontras antara sepatu dan kaus kaki. Maka, semua mata akan tertuju pada Anda,’’ ucap Merry, alumnus Universitas Airlangga.

Merry memang sering menggunakan kaus kaki polos dengan high heels jenispump atau flatform. Gaya andalannya bila menggunakan kombinasi itu adalah kasual. Misalnya, midi dress, blazer, flatform hitam, dan kaus kaki warna light grey. ’’Saya sih suka kaus kaki warna netral karena pakai kaus kaki buat high heels aja sudah stand out,’’ papar perempuan 23 tahun itu.

Tapi, dengan percaya diri yang tinggi dan padu-padan yang tepat, tidak ada salahnya menggunakan kaus kaki bermotif. Misalnya, motif polkadot, stripes, atau chevron, bahkan tribal. Namun, usahakan sepatunya tidak bermotif juga. Merry menambahkan, stiletto sejatinya cocok dipadukan dengan kaus kaki yang bermotif mirip renda. ’’Kaus kaki pendek dan mirip renda itu memang didesain khusus untuk pencinta high heels supaya pengguna high heels lebih nyaman,’’ terangnya. (ina/c6/dos)


SURABAYA – Bila tidak salah cara, paduan kaus kaki dan heels bisa memberikan tampilan keren, playful, dan dinamis. Masayu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News