Higuain Abaikan Ajakan Messi

Higuain Abaikan Ajakan Messi
Gonzalo Higuain (tengah). FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi tentu menjadi impian bagi banyak pesepakbola dunia. Namun, hal itu tak berlaku bagi Gonzalo Higuain.

Bomber asal Argentina itu ternyata memilih tetap bertahan di Napoli. Padahal, Messi sudah membujuk tandemnya di timnas Argentina itu untuk membela Barcelona pada musim mendatang.

“Saya sangat berterima kasih dengan ajakan Messi. Namun, saya memiliki kontrak dengan Napoli. Saya sangat senang dengan kontrak itu,” terang Higuain di laman Sky Italia, Kamis (10/7).

Keinginan Higuain tentu tak lepas dari performa memikatnya sepanjang musim lalu. Saat itu, bomber berjuluk Si Pipit itu mampu menjaringkan 19 gol di semua kompetisi yang diikuti Napoli.

“Partenopei (julukan Napoli) selalu memperlakukan saya dengan sangat baik sejak kali pertama saya tiba di tim ini. Saya sepertinya akan menghabiskan empat musim sesuai kontrak di sini,” tegas Higuain. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi tentu menjadi impian bagi banyak pesepakbola dunia. Namun, hal itu tak berlaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News