Hihihi, Kebiasaan Suami Ini Bikin Istri Cantiknya Gemas

Hihihi, Kebiasaan Suami Ini Bikin Istri Cantiknya Gemas
Ilustrasi. GILANG/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI, 38 bisa saja digolongkan sebagai suami-suami hobi gosip alias SSHG. Lihat tetangga kerja sales katanya omongannya suka ngeles, lihat saudara kerja di bank katanya makan uang haram. Ada orang kerja jadi dosen diplesetin duitnya sak sen omonge sak dus. Pokoknya ada aja yang dikomentarin. 

Kebiasaan suami ini betul-betul membuat sang istri gemas. “Omongannya itu sudah tidak bisa diatur,” kata Karin di sela-sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, kemarin (3/6). 

Kata sang istri, pria yang merupakan warga Gubeng Kertajaya, Surabaya itu adalah biang gosip. Kemampuan menggosipnya, ngalah-ngalahin presenter gossip.

Donwori  pasti tahu perkembangan artis dari pelawak Aming menikah, Mulan Jameela melahirkan anak Dhani dan sebagainya. Karin heran dengan pengetahuan Donwori seputar artis, padahal dia jarang nonton televisi. Mungkin bacanya gosip artis di internet kali!. 

Tak hanya soal artis-artis masa kini, Donwori juga tahu setiap perilaku saudara dan tetangganya. Biasanya sepulang kerja, Karin langsung disuguhi berbagai macam cerita para tetangganya. 

Mulai ada tetangga yang pagi-pagi belum bayar lombok di pasar, anak tetangga bolos sekolah sampai gosip soal tetangga yang diterima kerja di manapun. “Kalau gosip aja tidak masalah. Lha saya sendiri juga hobi gosip, tapi yang tidak enaknya itu mesti ngelokno (menjelekkan orang lain,Red),” kata Karin. 

Misalnya, ada tetangga yang diterima jadi dosen swasta, pasti bilang gajinya sedikit dan terlalu banyak omong kalau di kelas. Kalau sudah demikian, lanjut Karin, Donwori endingnya menuduh dosen itu cari tambahan uang dengan moroti mahasiswa dan dosen lainnya. “Elek thok pikirane,” tandas dia. 

Ibu satu anak itu cukup heran dengan sikap si suami. Donwori itu lulusan perguruan tinggi swasta terbaik di Malang. Tentunya secara akademik cukup pandai dan seharusnya tidak mengurusi orang lain. Sebaiknya, Donwori malah hobi ngrasani orang dan malas bekerja. 

DONWORI, 38 bisa saja digolongkan sebagai suami-suami hobi gosip alias SSHG. Lihat tetangga kerja sales katanya omongannya suka ngeles, lihat saudara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News