Hii! Makhluk Serba Putih Nongol di Lokasi Syuting Danur 2

Hii! Makhluk Serba Putih Nongol di Lokasi Syuting Danur 2
Awi Suryadi saat ditemui JawaPos.com di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Entah kenapa syuting film di Indonesia sering kali diwarnai peristiwa misterius yang bikin bulu kuduk berdiri. Apalagi film horor seperti Danur 2: Maddah yang baru selesai syuting beberapa waktu lalu.

Saat berada di lokasi, sutradara Awi Suryadi mengaku melihat penampakan makhluk gaib. Kejadian itu dialami saat melakukan syuting di sebuah bangunan yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Saya ngelihat tapi nggak sadar. Pas udah lihat di gambar jadi terekam. Baru kali itu doang saya bisa melihat makhluk halus, kejadiannya di puncak," kata Awi Suryadi saat ditemui JawaPos.com di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Menurunya, makhluk halus yang dilihat di lokasi syuting menyerupai perempuan kecil. Dia memakai pakaian serba putih.

"Baju warna putih, dan rambutnya pendek. Saya merinding ngelihatnya, karena baru pertama kali kayak gitu," jelasnya.

Kejadian tersebut cukup menyita perhatian tim produksi dan pemain. Mereka sempat deg-degan di lokasi.

Sementara itu, film Danur 2: Maddah saat ini masih dalam proses syuting. Pengambilan gambar sudah dilakukan selama 13 hari dan menyisakan satu hari lagi. Syuting dilakukan d kawasan Bogor dan Jakarta.

Danur 2: Maddah merupakan sequel dari film Danur: I Can See Ghosts. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan PIC House berdasar novel horor terlaris karya Risa Sarasvati.

Saat berada di lokasi, sutradara Awi Suryadi mengaku melihat penampakan makhluk gaib. Kejadian itu dialami saat melakukan syuting di Puncak, Bogor, Jawa Barat

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News