Hiii... Ada Mayat dengan Kepala Terbungkus Plastik di Ciliwung

Hiii... Ada Mayat dengan Kepala Terbungkus Plastik di Ciliwung
Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Kali Ciliwung di wilayah Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/4). Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mayat seorang pria tanpa identitas menghebohkan sejumlah warga di sekitar Kali Ciliwung Kecil di RT 11, RW 03 Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/4) sore. Apalagi kepala mayat itu terbungkus plastik.

Kapolsek Matraman Kompol Suyoto mengatakan, dari pemeriksaan sementara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Tidak ada tanda penganiayaan ya," katanya, Kamis (27/4).

Soal penyebab kematian, Suyoto menduga karena korban  terjatuh. Karena mungkin tak bisa berenang, korban hanyut dan meninggal dunia.

Polisi hingga kini masih berusaha melacak identitas korban."Sementara masih X ya, masih dicari. Memang (jasad) ditemukan di wilayah kita, tapi masih lidik," paparnya.

Untuk itu, polisi juga menelusuri kemungkinan keluarga yang kehilangan anggotanya. "Kami masih cari keluarga mungkin ada yang mengenali ciri-ciri korban," tukas dia.(elf/JPG)


Mayat seorang pria tanpa identitas menghebohkan sejumlah warga di sekitar Kali Ciliwung Kecil di RT 11, RW 03 Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News