Hiii, Bikin Merinding, Tangisan Bayi Dibuang Ini Disangka Makhluk Halus

Hiii, Bikin Merinding, Tangisan Bayi Dibuang Ini Disangka Makhluk Halus
Inilah Bayi yang dibuang di atas rumput di area perumahan Seri Iskandar, Malaysia. Foto: utusanonline

jpnn.com - IPOH - Suara tangisan seorang bayi laki-laki yang ditinggalkan begitu saja di atas rumput sempat menghebohkan warga di area perumahan di Seri Iskandar, Malaysia. Bahkan seorang pria yang tak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan menyangka suara tangisan itu berasal dari gangguan makhluk halus.

Bayi pria yang dibuang orangtuanya itu ditemukan di daerah perumahan Seri Iskandar dekat Ipoh, Perak, Sabtu lalu. Bayi malang yang masih bertali pusar itu ditemukan pada pukul 2.40 pagi di Jalan Ipoh-Lumut dekat Rencana Perumahan Masyarakat (RPA) Changkat sodang dekat Seri Iskandar kemarin.

Kepala Polisi Daerah Perak Tengah, Superintenden Aziz Hassan mengatakan, ketika ditemukan bayi seberat 3,6 kilogram itu tanpa pakaian. Lebih lanjut ia menjelaskan bayi yang diyakini  baru dilahirkan itu ditemukan pria tersebut saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

"Setelah mendengar suara tangisan, pria itu langsung menyorot lampu motornya ke asal datangnya suara. Dia terperanjat setelah menemukan tangisan yang semula disangka makhluk halus itu adalah tangisan seorang bayi laki-laki," katanya.

Aziz mengatakan, pria tersebut kemudian membungkus bayi menggunakan bajunya dan membawa pulang ke rumah sebelum membuat laporan polisi.

Pemeriksaan awal, pihaknya tidak menemukan luka-luka pada bayi tersebut dan dia dikirim ke Rumah Sakit Changkat Melintang dekat Bota sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Seri Manjung.

"Kondisi bayi itu sehat dan dia akan diserahkan ke Departemen Kesejahteraan Sosial (JKM) untuk tindakan lebih lanjut. Penyelidikan sedang dilakukan untuk mendeteksi orang tua bayi tersebut dan masyarakat yang memiliki informasi diminta berhubungan dengan kantor polisi terdekat," tandasnya.(ray/jpnn)


IPOH - Suara tangisan seorang bayi laki-laki yang ditinggalkan begitu saja di atas rumput sempat menghebohkan warga di area perumahan di Seri Iskandar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News