Hikmahbudhi Sebut Kerja Keras Kapolri dan Kadiv Propam Berhasil Pulihkan Citra Polri

Hikmahbudhi Sebut Kerja Keras Kapolri dan Kadiv Propam Berhasil Pulihkan Citra Polri
Ilustrasi Polri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mayoritas besar publik puas terhadap kinerja Polri. Berdasarkan survei Litbang Kompas, jumlahnya meliputi 87,8 persen dari total populasi.

Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) Wiryawan mengapresiasi pencapaian positif Polri itu.

Dia menyebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kadiv Propam Irjen Syahardiantono adalah dua figur paling berjasa dalam keberhasilan tersebut.

Mereka telah memulihkan dampak dari berbagai permasalahan yang disebabkan oleh anak buahnya, sehingga berakibat pada tercorengnya nama baik Polri.

"Apresiasi tentunya untuk Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono," kata Wiryawan, Selasa (26/12), kepada wartawan

"Yang bisa kita katakan sebagai 'pencuci piring' handal yang tetap komitmen dan ikhlas demi perbaikan institusi Polri," imbuhnya.

Fungsi pengawasan yang baik, kata Wiryawan menjadi kunci keberhasilan Polri mengembalikan citranya.

"Terutama pascamunculnya persoalan yang menimpa Polri beberapa waktu terakhir ini," ucapnya.

Hikmahbudhi menilai Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kadiv Propam Irjen Syahardiantono adalah dua figur paling berjasa dalam keberhasilan tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News