Hiks, Ini Pesan Perpisahan Personel Miss A untuk Fans

Hiks, Ini Pesan Perpisahan Personel Miss A untuk Fans
Miss A. Foto: Soompi

jpnn.com - JYP Entertainment membuka serta menutup tahun 2017 dengan kabar mengejutkan. Pada Januari lalu, satu dari tiga manajemen artis terbesar di Korea Selatan itu membubarkan Wonder Girls.

Kemarin, Rabu (27/12) mereka merilis keputusan yang sama, tapi kali ini ditujukan untuk Miss A. ”Girlgroup dari label kami, Miss A, resmi dibubarkan,” ungkap perwakilan pihak label sebagaimana dikutip Soompi.

Grup beranggota empat perempuan yang punya single terakhir Only You itu bubar setelah tujuh tahun berkarir. Banyak sayA, sebutan fans Miss A, beranggapan, grup idola mereka sebetulnya berakhir sejak tahun lalu.

Pada Mei 2016, raper sekaligus leader Jia tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari JYP Entertainment. Min menyusul keluar pada April 2017. Hanya dua personel yang memperpanjang kontrak, yakni Fei dan Suzy.

Atas pengumuman JYP tersebut, Fei langsung memberikan pernyataan di akun Instagram-nya. ’’Inilah awal mula kami. Dari sinilah kami bisa bertemu kalian semua. Saya akan selalu mengenang dan mencintai memori indah bersama Miss A dan kalian yang sudah mendukung kami,’’ tulisnya. Dia juga mengunggah foto debut serta foto kolase dari sayA.

Meski tidak lagi berada di JYP Entertainment, Jia mengaku sedih atas berita kandasnya grup yang membesarkan namanya itu.

’’Kata-kata tidak bisa menggambarkan apa yang kurasakan saat berita pembubaran itu dirilis. Fei-Jia-Min-Suzy adalah Miss A, sehingga Miss A juga adalah sebagian dari diriku,’’ tulis pemilik nama lengkap Meng Jia itu di akun Instagram-nya.

Sejak masih tergabung dalam grup, sejatinya masing-masing personel Miss A punya aktivitas pribadi yang padat. Fei dan Jia merilis single solo. Jia juga sempat menjadi penyiar radio.

Para personel Miss A menuliskan pesan untuk fans mereka setelah kabar resmi pembubaran girl group beredar luas

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News