Banyak Masalah, Girl Group Missa A Akhirnya Bubar

Banyak Masalah, Girl Group Missa A Akhirnya Bubar
Miss A. Foto: Soompi

jpnn.com - Girl group Miss A resmi bubar setelah tujuh tahun berkarya bersama. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh JYP Entertainment, sebagai pihak label pada Rabu (27/12).

"Our label girl group Miss A has disbanded," tulis JYP Entertainment seperti dilansir Aceshowbiz.

Berita tentang pembubaran grup Kpop Miss A ternyata tidak mengejutkan bagi fans. Sebab, dua membernya, Jia dan Min telah meninggalkan JYP Entertainment sebelum pengumuman tersebut dibuat.

"Ini benar-benar tidak mengejutkan, saya tahu sejak dulu, mari kita berharap mereka melakukannya dengan baik di masa depan," tulis seorang penggemar.

"Bahkan saya tahu ini akan terjadi, saya merasa pahit tentang hal itu," ujar yang lainnya.

Sementara itu, mantan anggota lainnya, Fei dan Suzy, telah memperbarui kontrak mereka dengan label tersebut. Fei memperbarui kontraknya pada bulan Mei tahun lalu, Suzy memperbaharui statusnya pada bulan Agustus.

Miss A memulai debutnya pada bulan Juli 2010 dengan Bad Girls Good Girls. Datang dari salah satu dari tiga label hiburan terbesar di Korea Selatan, kelompok ini dengan cepat menjadi terkenal.

Miss A terus merilis hits seperti Good Bye Baby, Touch, dan Hush. Pada 2016, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jia telah resmi meninggalkan grup tersebut.

Girl group Miss A resmi bubar setelah tujuh tahun berkarya bersama. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh JYP Entertainment, sebagai pihak label

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News