Hiks..Kalah Mudah, Greysia/Nitya Gagal ke Final Dubai Superseries Finals

Hiks..Kalah Mudah, Greysia/Nitya Gagal ke Final Dubai Superseries Finals
Nitya Maheswari dan Greysia Polii. Foto: AFP

jpnn.com - DUBAI - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tampil beda dalam laga semifinal Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015. Namun sayang, dalam artian menurun.

Berhadapan dengan lawan yang sama di partai terakhir kualifikasi Grup B kemarin, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark), Greysia/Nitya malah antiklimaks.

Bermain di Hamdan Sports Complex, Dubai, Sabtu (12/12) siang, Greysia/Nitya takluk 17-21,12-21 dalam durasi 46 menit.

Di game pertama, sesungguhnya pasangan Indonesia sempat memimpin, namun mentok di angka 17. Greysia/Nitya pun gagal menemukan 'angin baik' di game kedua hingga kalah cukup mudah 12-21.

Ini merupakan kebalikan saat kedua ganda bertemu kemarin untuk penentuan juara grup, saat Greysia/Nitya menang 21-13, 21-17 dalam waktu 35 menit.

Dengan kekalahan ini, asa Indonesia tinggal di pundak ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang hingga berita ini diracik belum melakoni laga 4 Besarnya. (adk/jpnn)


DUBAI - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tampil beda dalam laga semifinal Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News