Nah Lho.. Bomber Idaman Djanur Ancam Tinggalkan Persib

Nah Lho.. Bomber Idaman Djanur Ancam Tinggalkan Persib
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Status sebagai pemain seleksi di Persib Bandung membuat Osas Saha kaget. Dia pun mengancam akan meninggalkan raksasa Liga Indonesia berjuluk Maung Bandung itu.

Osas menjelaskan kedatangannya karena diminta pelatih Persib Djajang Nurdjaman. "Saya tidak tahu seleksi di Persib. Kalau seleksi, saya belum bisa berkomentar," terang Osas, Jumat (11/12).

BACA: Ampuuunn.. Inter Berpeluang Juara, Erick Thohir Malah Bilang Begini

Dia tak ingin masuk lewat jalur seleksi karena membuat nasibnya menjadi abu-abu atau tidak jelas. "Saya sudah sering bekomunikasi dengan pelatih. Saya tidak ingin seleksi, mending balik ke Jakarta," ujar Osas.

Meski begitu, pemain Nigeria yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman menyatakan tetap ikut Persib ke Kuningan. Di sana, Persib berujicoba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), Sabtu (12/12).

BACA: Inilah 4 Pemain Chelsea Paling Memble Versi Mourinho

"Saya ikut latihan saja. Lihat sendiri nanti seperti apa. Saya siap untuk ikut dalam pertandingan," tegas Osas. (jos/jpnn)


BANDUNG - Status sebagai pemain seleksi di Persib Bandung membuat Osas Saha kaget. Dia pun mengancam akan meninggalkan raksasa Liga Indonesia berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News