Hiks..Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orang Tua

Hiks..Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orang Tua
Asty Ananta menikah di Bali. Foto: Instagram@alvinadam1

jpnn.com - AKTRIS Asty Ananta melangsungkan pernikahan dengan Hendra‎ Suyanto di Bali pada Minggu (2/10). Ternyata, pernikahan itu berlangsung tanpa restu dari pihak keluarga.

"Jadi saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami, dan adik-adiknya dia bilang tidak merestui," kata ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini saat dihubungi, Senin (3/10). 

Yuntianingrum mengaku, tidak pernah bertemu dengan Hendra yang kini telah resmi menjadi suami Asty. ‎Karena itu, ia sama sekali tidak mengetahui mengenai sosok Hendra, baik itu keluarganya maupun tempat tinggalnya. 

"Belum pernah berdialog. Sampai dia menikah, saya belum pernah ada tanya dalam," ucap Yuntianingrum

Meski begitu, Asty tetap  ngotot untuk menikah dengan Hendra di Bali. Sebagai orang tua, Yuntianingrum tidak mau melarang keinginan anaknya. 

"Silakan kalau memang sudah jadi bandamu (keinginanmu), kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kami tidak bisa merestui," ungkapnya. (gil/jpnn)


AKTRIS Asty Ananta melangsungkan pernikahan dengan Hendra‎ Suyanto di Bali pada Minggu (2/10). Ternyata, pernikahan itu berlangsung tanpa restu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News