Hikss, Fitri Tropica Belum Bisa Hamil

Hikss, Fitri Tropica Belum Bisa Hamil
Fitri Tropica. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Keinginan Fitri Tropica untuk segera mendapatkan momongan harus tertunda lagi. Pasalnya, komedian serba bisa ini divonis menderita TBC kelenjar yang mengarah pada kanker kelenjar getah bening.

Akibatnya, Fitri harus dirawat intensif selama sembilan bulan. Fitri dan suaminya Irvan Hanafi pun harus menahan keinginannya untuk melakukan program mendapatkan momongan.

"Kata dokter saya harus diobati intensif. Obat-obat‎nya kan keras, jadi takutnya membahayakan janin," kata Fitri yang tetap tampil ceria.

Benjolan di leher Fitri sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Namun, pada 2016 benjolannya makin membesar dan setelah di-CT scan, ternyata karena TBC kelenjar getah bening.

"Saya sih santai, dinikmati saja. Suami juga mendukung proses penyembuhan saya. Tahun ini, rencana ingin program anak ditunda dulu," tandasnya. (esy/jpnn)


Keinginan Fitri Tropica untuk segera mendapatkan momongan harus tertunda lagi. Pasalnya, komedian serba bisa ini divonis menderita TBC kelenjar yang


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News