Hilang 2 Hari, Pelajar di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa, Innalillahi

Hilang 2 Hari, Pelajar di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa, Innalillahi
Petugas gabungan menemukan korban menyangkut di sampah sekitar tujuh kilometer dari lokasi awal korban tenggelam di di Kali Antir Kampung Sasak Antir RT 15/7 Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Bekasi, Jumat. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Pelajar SMK di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bernama Daud (17), ditemukan tewas tenggelam di Kali Antir Kampung Sasak Antir RT 15/7 Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya korban menghilang selama dua hari.

"Korban ditemukan tewas tujuh kilometer dari lokasi ia tercebur dan tenggelam saat mencuci sepeda motornya," kata Kepala Kepolisian Sektor Tambelang AKP Shodirin, Jumat (5/2).

Shodirin mengatakan korban ditemukan pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB oleh tim gabungan.

Jenazah korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban langsung diantar ke rumah duka dan sudah dikebumikan juga oleh keluarga di pemakaman Kampung Gerak RT 3 RW 5 Sukawangi," katanya.

Korban dinyatakan hilang pada Rabu pukul 15.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sedang mencuci motor di tepi Kali (sungai) Antir.

Melihat rekan korban sedang asyik mandi di sungai, korban seketika memutuskan untuk loncat dan ikut mandi di sungai tersebut padahal ia tidak bisa berenang.

Jenazah Daud, pelajar SMK di Bekasi yang meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News