Hilang di Bukit Popalia, Mahasiswa Ini Ditemukan di Jurang Sedalam 85 Meter, Begini Kondisinya

Hilang di Bukit Popalia, Mahasiswa Ini Ditemukan di Jurang Sedalam 85 Meter, Begini Kondisinya
Personel kepolisian bersama warga mengevakuasi mahasiswa hilang di Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, yang ditemukan selamat di jurang kedalaman 85 meter, Senin (26/9/2022). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, KENDARI - Mahasiswa asal Kota Kendari bernama Yusril, 24, yang dilaporkan hilang di hutan Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, akhirnya ditemukan di jurang dengan kedalaman 85 meter.

Pelaksana Harian Kapolsek Wolasi Ipda Aldiansyah Asad mengatakan mahasiswa asal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari itu, ditemukan dalam keadaan selamat.

"Korban ditemukan pada pukul 02.50 WITA dengan kedalaman 85 meter," katanya melalui telepon dari Kendari, Senin.

Saat ditemukan, kondisi korban mulai melemah dan di sekujur punggungnya terdapat luka akibat benturan saat terjatuh di jurang tersebut.

Dia menyampaikan saat ini korban telah dievakuasi di RS Bahteramas Kendari untuk mendapatkan perawatan medis. Tim yang tergabung dalam proses pencarian telah dikembalikan ke satuan masing-masing.

Korban mendaki puncak gunung tersebut pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 19.30 WITA. Sebelum mendaki, sepeda motornya dititipkan di rumah warga. Dia mendaki gunung tersebut seorang diri.

Pada Minggu (25/9) pagi, korban masih berkomunikasi dan melakukan panggilan video dengan kekasihnya yang bernama Antika (24). Namun, tiba-tiba komunikasi keduanya hilang dan korban tidak ada kabar.

Polsek Wolasi menerima laporan hilangnya korban secara misterius di puncak Bukit Popalia, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, dari rekan korban bernama Lukman Prasetyo.

mahasiswa asal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Catur Sakti Kendari itu, yang dilaporkan hilang ditemukan dalam keadaan selamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News