Hilang Lima Hari, Jasmin Ditemukan Tewas Membusuk di Dasar Jurang

Hilang Lima Hari, Jasmin Ditemukan Tewas Membusuk di Dasar Jurang
Polres OKU mengevakuasi penemuan mayat di Batutaja kabupaten setempat. Foto: Antara News Sumsel/Edo Purmana

jpnn.com, BATURAJA - Jasmin, 70, warga Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Batuaraja, Sumsel, yang sebelumnya dilaporkan hilang akhirnya ditemukan.

Korban yang dilaporkan hilang sejak lima hari lalu tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dasar jurang sekitar Desa Lubuk Batang Baru, Jumat (6/12).

“Jasad korban telah dievakuasi," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Tito Travolta Hutauruk di Baturaja, Jumat.

Dia mengatakan, saat ditemukan oleh seorang warga setempat kondisi mayat korban sulit dikenali, karena jasadnya sudah dalam keadaan rusak.

"Namun, polisi berhasil mengidentifikasi korban yang ditemukan di kawasan Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih tersebut," katanya.

Dari hasil visum yang dilakukan terhadap jasad Jasmin ini, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diduga kuat korban tewas akibat terjatuh ke dasar jurang.

Menurut dia, dari keterangan keluarga, korban memang sudah pikun dan uzur serta gemar berkeliling hingga akhirnya lupa pulang ke rumah.

"Korban ini sudah berkali-kali hilang dan akhirnya ditemukan pihak keluarga. Keluarganya juga saat ini sudah mengikhlaskan. Jadi tidak dilakukan autopsi lanjutan," ujarnya.

Jasmin, 70, warga Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Batuaraja, Sumsel, yang sebelumnya dilaporkan hilang lima hari akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News