Hilang Sejak Juni 2020, Rusma Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan

Hilang Sejak Juni 2020, Rusma Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Seorang perempuan berusia 70 tahun di Purbatua Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, ditemukan tinggal tulang belulang di hutan.

"Rusma ditemukan 7 km dari alamat rumahnya tadi pagi di sebuah hutan daerah Batu Putih daerah setempat. Sebelumnya dia dilaporkan menghilang pada 8 Juni 2020 lalu,” kata Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (13/11).

Menurut keterangan pihak keluarga dan masyarakat kepada aparat Kepolisian, sebelum ditemukan meninggal korban mengidap pikun.

"Memang sejak diketahui menghilang Juni kemarin pihak keluarga dan masyarakat telah berupaya ada sekitar 2 minggu melakukan pencarian, namun hanya yang ditemukan tas sandang kain sarung penutup kepala korban," jelas Kapolres.

Dari dekat tulang belulang manusia yang ditemukan, Kamis (12/11) sekira pukul 22.00 WIB, di TKP warga ditemukan barang barang baju kemeja warna putih, celana pendek warna biru kotak, anting emas yang korban pakai saat menghilang.

BACA JUGA: Pengendara Matik Tewas Dilindas Truk, Kondisi Kepala Mengenaskan, Warga Sampai Histeris

Sembari membuat surat pernyataan, pihak keluarga kata Kapolres, menerima atas kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk diautopsi.(antara/jpnn)

Seorang perempuan berusia 70 tahun di Purbatua Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, ditemukan tinggal tulang belulang di hutan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News