Hilda Vitria Miliki Bukti untuk Penjarakan Kriss Hatta

Hilda Vitria Miliki Bukti untuk Penjarakan Kriss Hatta
Hilda Vitria. Foto: Instagram/Hilda Vitria Khan

jpnn.com, JAKARTA - Hilda Vitria dan ibunya masih ngotot ingin memenjarakan Kriss Hatta. Beberapa waktu lalu, mereka melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan membawa kabur wanita di bawah umur.

Selain itu, Kriss Hatta juga dituduh telah memalsukan data-data untuk bisa menikahi Hilda Vitria.

Saat ini, Hilda Vitria dan ibunya telah memiliki bukti-bukti untuk menyudutkan Kriss Hatta dalam masalah ini.

"Banyak banget buktinya, pengacara Hilda sendiri yang megang, nanti bakal dijelasin," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Sayang, Billy enggak menjelaskan secara detail bukti apa saja yang sudah dikumpulkan sang kekasih. Dia hanya memastikan bahwa bukti-bukti itu cukup menyeret Kriss Hatta ke bui.

"Banyak yang sudah jelas dan banyak pihak terkait yang katanya sesuai data dan nama tercantum, tapi tidak sesuai ekspektasi dengan faktanya," kata Billy.

"Itu semua (hukum) yang tahu pengacaranya Hilda. Kalau untuk prosesnya seperti apa terus bukti-bukti dan ada kejanggalan-kejanggalan, mungkin sebagian besarnya tahu," sambung adik mendiang Olga Syahputra.

Sebagai kekasih, Billy hanya bisa mendukung perjuangan Hilda mendapatkan keadilan. "Saya pasti support terus," tandasnya. (mg7/jpnn)


Hilda Vitria dan ibunya telah mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk menjebloskan Kriss Hatta ke penjara.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News