Hillary Brigitta Lasut Berbagi Kebahagiaan Idulfitri Bersama Anak Panti Asuhan dan Duafa

Hillary Brigitta Lasut Berbagi Kebahagiaan Idulfitri Bersama Anak Panti Asuhan dan Duafa
Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama anak-anak panti asuhan dan kaum duafa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, MANADO - Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama anak-anak panti asuhan dan kaum duafa.

Kegiatan yang berlangsung pada 19-23 April 2023, itu dilakukan di Sangihe, Bolaang Mongodow Timur, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara.

Dalam kegiatan itu, politikus NasDem ini memaparkan sejumlah program yang dibiayai dari uang pribadi melalui yayasan miliknya, HBL Foundation.

Yayasan sosial ini bergerak mulai dari pendidikan (beasiswa), kawin massal, peluang usaha, hingga bantuan hukum yang semuanya gratis.

"Kami punya banyak program untuk masyarakat yang kurang mampu. Program kami juga bersentuhan dengan anak muda," ujar Hillary Brigitta Lasut, dalam keterangannya, Selasa (25/4).

Hillary juga mendorong peluang usaha bagi kaum muda untuk bergerak di sektor UMKM. Timnya mendampingi mulai dari pembuatan logo, merk, hingga manajemen pemasaran.

Setiap selesai memaparkan program, Hillary membuka kesempatan untuk berdiskusi secara langsung sehingga masyarakat bisa langsung bertanya dan menyampaikan aspirasinya.

Selain itu, Hillary juga melantik HBL Agent untuk mengawal setiap program-programnya dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut berbagi kebahagiaan Idulfitri bersama anak-anak panti asuhan dan kaum duafa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News