Hina Gerrard, Fans Everton Dicaci

Hina Gerrard, Fans Everton Dicaci
Hina Steven Gerrard, Fans Everton Dicaci. Getty Images

FANS Liverpool begitu muntab melihat laga Everton melawan Manchester City di Goodison Park, Minggu (4/5). Bukan karena City menang 3-2 dan membuat peluang Liverpool menjuarai Premier League terancam. Kopites --julukan suporter Liverpool-- sebal dengan kelakukan fans Everton yang dinilai tak memiliki etika.  

        

Evertonians memang terlihat tidak mendukung Everton sepenuh hati dalam laga ini. Justru di tengah pertandingan, ribuan fans menyanyikan lagu yang mengejek skipper Liverpool Steven Gerrard.

       

Mereka berorak dan berteriak ramai-ramai,"Steve Gerrard, Gerrard. He slipped on his f*cking arse. He gave it to Demba Ba. Steve Gerrard, Gerrard,".

       

Nyanyian tersebut mengacu kepada terpelesetnya Gerrard pada laga melawan Chelsea (27/4). Gagalnya pemain 33 tahun itu menguasai bola dengan sermpurna berujung pada gol pertama Chelsea yang dicetak Demba Ba pada injury time babak pertama. Chelsea akhirnya memastikan kemenangan 2-0 via gol injury time babak kedua Willian.

       

FANS Liverpool begitu muntab melihat laga Everton melawan Manchester City di Goodison Park, Minggu (4/5). Bukan karena City menang 3-2 dan membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News