Madrid Diimbangi Valencia, Ancelotti Salahkan Wasit

Madrid Diimbangi Valencia, Ancelotti Salahkan Wasit
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti salahkan kepemimpinan wasit usai timnya diimbangi Valencia. Getty Images

jpnn.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak terima skuatnya ditahan imbang Valencia 2-2 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini hari WIB. Menurutnya, kegagalan meraih poin tiga karena kepemimpinan wasit Clos Gómez‎ sangat buruk.

"Saya pikir wasit sangat buruk hari ini," kata Ancelotti dalam situs resmi klub.

Meski menyalahkan wasit, pria asal Italia itu tak ingin larut. Ia kembali mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus pada tiga laga akhir yang sangat menentukan dalam perebutan trofi musim ini.

"Ada tiga pertandingan tersisa dan dalam rangka juara, kami harus memenangi semua pertandingan," katanya.

Dalam laga 3 terakhir, Madrid akan menghadapi klub yang tak begitu tangguh. Masing-masing, Real Valladolid, Celta de Vigo dan Espanyol.

Peluang Madrid menjuarai La Liga masih terbuka lebar. Madrid kini mengoleksi 83 poin dari 35 laga.

Sementara Barcelona yang berada di posisi kedua mengantongi poin 85 poin dengan 36 laga. Sementara Atletico Madrid masih di pucuk klasemen dengan 88 poin dari 36 laga. Di partai terakhir La Liga, Barcelona dan Atletico akan berhadapan di Camp Nou, Minggu (18/5). (awa/jpnn)


Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tak terima skuatnya ditahan imbang Valencia 2-2 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (5/5) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News