JPNN.com

Hina Profesi Perawat dan Dokter di Status Facebook, Kini Pemuda ini Minta Maaf

Jumat, 22 Mei 2020 – 06:18 WIB
Hina Profesi Perawat dan Dokter di Status Facebook, Kini Pemuda ini Minta Maaf - JPNN.com
Pemuda yang menghina perawat dan dokter di Facebook. Foto: ngopibareng

jpnn.com, PROBOLINGGO - Pemilik akun @conggion Sugiono di Facebook akhirnya meminta maaf setelah dilaporkan ke Polresta Probolinggo karena menghina perawat.

Permintaan maaf pria berusia 25 tahun, warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu disampaikan melalui unggahan di beranda akunnya.

Dalam posting-an itu, tampak foto Sugiono memegang kertas bertuliskan “mohon dimaafkan”. Permintaan maaf itu ditulis Sugiono sebagai berikut:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam untuk semuanya.

Saya sebagai pemilik akun Cong Gion dengan nama asli Sugiono yang beralamatkan di Kabupaten Probolinggo, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat tadi siang, yaitu berkomentar tentang ujaran kebencian terhadap anggota PPNI daerah maupun pusat.

Dengan hal tersebut sekali lagi saya pribadi memohon maaf kepada saudara mulai dari perawat, dokter, pimpinan daerah, pimpinan pusat bahkan kepada semuanya. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi.

Dan saya tidak akan pernah melupakan hal tersebut dan tidak akan pernah melupakan perjuangan tim medis saat berperan penuh saat pandemi covid 19 ini, saya bangga atas semua apa yang kalian lakukan demi keselamatan nyawa rakyat Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia