Hina Wasit, Ancelotti Dihukum Dua Laga

Hina Wasit, Ancelotti Dihukum Dua Laga
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mengalami kerugian ganda setelah ditahan imbang Valencia dengan skor 2-2 pada laga ke-36 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Bukan hanya gagal menjaga jarak dengan Barcelona, Madrid juga bakal kehilangan sang pelatih Carlo Ancelotti. Pasalnya, RFEF selaku Federasi Sepakbola Spanyol menjatuhkan hukuman dua laga pada Ancelotti.

Hukuman itu dijatuhkan setelah Ancelotti bertepuk tangan di depan wasit Carlos Clos Gomez usai pertandingan. Tindakan pelatih asal Italia tersebut dinilai menghina kepemimpinan Gomez.

“Pada akhir laga di kandang, Carlo Ancelotti bertepuk tangan pada saya dari jarak 30 meter. Dia erlihat tak setuju dengan performa kami,” demikian laporan pertandingan yang disampaikan Gomez di laman AS.

Tindakan Ancelotti dianggap melanggar pasal 117. Dalam artikel itu disebutkan, tindakan yang dianggap menghina wasit, direktur atau otoritas pertandingan layak dijatuhi hukuman dua atau tiga laga bahkan bisa sebulan. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid mengalami kerugian ganda setelah ditahan imbang Valencia dengan skor 2-2 pada laga ke-36 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News