Mantan Pimpinan KPK Jadi Ketua Tim Transisi

Mantan Pimpinan KPK Jadi Ketua Tim Transisi
Mantan Wakil Ketua KPK Bibit Samad Riyanto. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIM transisi sepak bola nasional telah menggelar rapat perdana pada Rabu (13/5) dan selesai tengah malam. Dalam rapat sekitar 3 jam itu, disepakatai beberapa poin kesimpulan awal.

Masalah yang krusial, adalah terkait komunikasi dengan FIFA. Sebab, komunikasi inilah yang bisa membuat Indonesia akan lanjut disanksi, atau tidak pada 29 Mei nanti.

"Tim Transisi akan melakukan komunikasi dengan FIFA secara langsung. Paling lambat minggu depan," bunyi salah satu keputusan rapat perdana tim transisi.

Selain itu, tim transisi juga akan mulai melakukan konsolidasi dengan mengundang Asosiasi Provinsi (Asprov) sepak bola nasional paling lambat Juni. Rencananya, di bulan yang sama, tim transisi juga akan menggelar kejuaraan sepakbola bertajuk Piala Kemerdekaan.

"Tim Transisi akan melaksanakan open tournament yaitu Piala Kemerdekaan  yang dimulai awal bulan Juni 2015  dan Kompetisi Sepakbola yang fairplay dan transparan di Indonesia secepatnya," bunyi poin kesimpulan yang lain. (dkk/jpnn)

Poin-Poin Hasil Rapat Tim Transisi

1. Rapat perdana Tim memilih Saudara Bibit Samad Rianto sebagai Ketua Tim Transisi dan Saudara Lodewijk Paulus sebagai Wakil Ketua Tim Transisi.

2. Tim Transisi akan melakukan komunikasi dengan FIFA secara langsung paling lambat minggu depan.

TIM transisi sepak bola nasional telah menggelar rapat perdana pada Rabu (13/5) dan selesai tengah malam. Dalam rapat sekitar 3 jam itu, disepakatai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News