Hinca: Deddy Mizwar Bukan Orang Baru Bagi Demokrat

Hinca: Deddy Mizwar Bukan Orang Baru Bagi Demokrat
Deddy Mizwar. Foto: from Jabar Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat hingga saat ini masih terus membahas nama pasangan yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Beberapa nama disebut-sebut berpeluang diusung partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. Antara lain Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, politikus PD Dede Yusuf, Ketua DPD PD Jabar Iwan Sulandjana dan sejumlah nama lainnya.

"Jawa Barat juga mendapat ruang publik yang cukup intensif didiskusikan. Termasuk dengan Deddy Mizwar, kami berkomunikasi dengan intensif. Tentu kami punya kader dari dalam, ada Dede Yusuf, Iwan Sulandjana dan kawan kawan yang lain," ujar Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (31/10).

Meski belum memutuskan, Hinca secara khusus menyatakan bahwa Deddy Mizwar bukan orang baru bagi PD. Bahkan menjadi bagian dari lahirnya partai berlambang mercy tersebut.

"Jadi kalau pun nanti dia sering berkomunikasi dengan kami, itu seperti judul sinetron, 'kembalinya si anak rantau'. Karena Pak Deddy bukan orang baru bagi Demokrat. Dia termasuk bagian lahirnya partai ini," ucap Hinca.

Hinca juga menegaskan, PD sampai saat ini masih terus membangun komunikasi intensif dengan partai lain, terkait pencalonan Gubernur Jabar.

"Pendaftarannya kan 8 Januari, mudah-mudahan enggak seperti Pilgub DKI Jakarta (nama pasangan yang diusung, red) diputuskan hingga detik-detik terakhir. Mudah-mudahan lebih cepat. Masih ada waktu 68 hari lagi,” pungkas Hinca.(gir/jpnn)


Jawa Barat juga mendapat ruang publik yang cukup intensif didiskusikan. Termasuk dengan Deddy Mizwar, kami berkomunikasi dengan intensif


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News