Hindari Anjing, Mobil Terguling

Hindari Anjing, Mobil Terguling
TERGULING: Mobil terguling usai menghindari anjing di jalur Singaraja - Denpasar, Sabtu (3/3). Foto: Eka Prasetya/Radar Bali

jpnn.com, BULELENG - Sebuah mobil terguling di Jalan Raya Singaraja-Denpasar, tepatnya di KM 3 Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada, Sabtu (3/3) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 waktu Indonesia tengah (WITA). Peristiwanya berawal saat mobil dengan nomor polisi DK 903 FJ datang dari arah Denpasar menuju Singaraja.

Mobil itu dikemudikan Gede Nanda Surya Awedana (19). Kekasih Surya, Rada Putri (16) juga ada di dalam mobil itu.

Saat Surya melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba ada anjing. Sontak, Surya membanting setir ke arah kanan untuk menghindari anjing yang menyeberang.

Mobil langsung masuk ke lajur berlawanan dan menerjang tebing di sisi timur jalan. Begitu menerjang gundukan tanah, mobil langsung terguling dan terseret ke lajur semula.

Saat mobil terguling, ada sepeda motor DK 8641 VD yang dikemudikan Gede Aksama (23) melintas dari arah Singaraja. Bodi mobil sempat menyenggol sepeda motor yang melintas tersebut.

Beruntung, Aksama berhasil menyelamatkan diri. Warga Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada itu juga tak terluka.

Meski demikian, kecelakaan itu tetap menghebohkan warga. Pasalnya, kerusakan mobil cukup parah.

Seorang pemuda yang sedang mengemudikan mobil yang ditumpangi pacarnya kaget gara-gara ada anjing menyeberang. Gara-gara menghindari anjing, mobilnya terguling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News