Hindari Juru Kunci, Persiram Siap All Out

Hindari Juru Kunci, Persiram Siap All Out
Eduard Tjong, saat ditemui sebelum berangkat ke Bali. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Peluang Persiram Raja Ampat untuk meraih gelar di turnamen pramusim Bali Island Cup memang sudah tertutup. Namun, tim asal Papua itu tak mau menyerah begitu saja karena ingin menghindari predikat tim terlemah.

Pelatih Persiram Eduard Tjong memastikan, timnya akan tetap bermain ngotot. Menghadapi Arema Cronus, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (16/3) sore, Dewa Laut siap habis-habisan mengerahkan seluruh tenaga.

"Arema adalah tim yang kuat tetapi bukan tidak bisa dikalahkan. Kami akan tetap fight. Menghindari posisi terbawah juga," kata Edu saat dihubungi, Senin (16/3) pagi.

Persiram ingin membandingkan, bagaimana kekuatan Arema sebagai kandidat juara ISL, dengan Persiram yang memiliki target menembus papan atas ISL.

"Di pertandingan terakhir ini, saya ingin melihat seperti apa kekuatan Arema. Bagaimana mereka dengan tim kami," paparnya.

Berbekal dua laga sebelumnya, saat menahan imbang Bali United 0-0 (12/3) dan takluk 0-2 dari PBR (14/3), Edu telah melakukan evaluasi. Akan ada perubahan materi pemain di starter, namun tidak terlalu besar.

"Semuanya mungkin terjadi dalam sepak bola, termasuk bisa mengalahkan Arema," tandasnya. (dkk/jpnn)


BALI - Peluang Persiram Raja Ampat untuk meraih gelar di turnamen pramusim Bali Island Cup memang sudah tertutup. Namun, tim asal Papua itu tak mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News