Hindari Kader Bermasalah Agar Jumlah Dukungan Bertambah

PKB Terus Gembleng Bakal Caleg DPR

Hindari Kader Bermasalah Agar Jumlah Dukungan Bertambah
Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi. Foto : DPP PKB
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak pernah mengajari kadernya korupsi maupun melakukan tindakan ilegal lainnya.Partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu meyakini, kepercayaan pemilih terhadap partai akan bertambah jika tidak ada kader bermasalah.

"PKB tidak mengajarkan doktrin melanggar hukum. Tidak ada perintah sedikit pun untuk melangkah dan berbuat di luar koridor," tegas Sekretaris Jenderal PKB, Imam Nahrawi saat memberikan arahan pada pembukaan uji kompetensi dan pembekalan bagi bakal calon legislatif (caleg) DPR RI dari PKB di Jakarta, Rabu (8/8).

Di hadapan 80 bakal caleg tersebut Imam membeber hasil survei terbaru yang menempatkan tingkat keterplihan (elektabilitas) PKB semakin meingkat. "Kemarin kita nomor empat dengan raihan enam persen," katanya.

Menurutnya, dari hasil survei diketahui bahwa masyarakat benar-benar melihat partai yang tidak tersangkut masalah korupsi. "Alhamdulillah dari sekian fraksi yang ada di DPR, PKB di rangking pertama. Artinya PKB di bawah pengawalan dan nasehat alim ulama sudah berlaku jujur adil," katanya.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak pernah mengajari kadernya korupsi maupun melakukan tindakan ilegal lainnya.Partai pimpinan Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News