Hindari Kawanan Kerbau, Innova Nyungsep ke Jurang, Lihat Kondisinya

Hindari Kawanan Kerbau, Innova Nyungsep ke Jurang, Lihat Kondisinya
Kondisi Toyota Innova hitam yang nyungsep di dalam di pinggir jalan Desa Maur Baru Kecamatan Rupit, usai menghindari kawanan sapi. Foto: palpres.com

jpnn.com, MURATARA - Toyota Innova yang membawa tujuh orang penumpang masuk jurang saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Maur Baru Kecamatan Rupit, Muratara, Sumsel, Rabu (23/6/21) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat itu Toyota Innova tersebut berjalan beriringan bersama mobil lainnya jenis Nissan Grand Livina, dengan tujuan dari Bengkulu menuju kota Jambi.

Agustia, salah seorang penumpang kendaraan Nissan Livina mengatakan, sebelum kejadian mereka melintas beriringan dari Bengkulu hendak menuju Jambi.

Sebelum peristiwa itu, mobil yang ia tumpangi berada di depan mobil keluarganya yang kecelakaan tersebut. Namun pada saat berada di lokasi kejadian, ada kawanan kerbau yang hendak melintas di jalan.

Pada saat itu kendaraan yang ia tumpangi hampir menabrak kawanan kerbau itu, namun beruntung sopir bisa mengelak.

Namun, nahasnya pada saat itu meskipun kendaraan yang ia tumpangi dapat menghindari kerbau itu, mobil keluarganya jenis Innova tidak sempat mengelak dan langsung banting setir ke kiri hingga mobil langsung terjun ke jurang di pinggir jalan.

“Seluruh penumpang termasuk sopir mengalami cedera, ada yang mengalami luka ringan, keseleo hingga patah tulang. Kini semua penumpang sedang dalam perawatan medis di RSUD Rupit,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Muratara AKP Nasharudin membenarkan kecelakaan itu. Berdasarkan data dan keterangan kecelakaan itu terjadi karena mencoba menghindari kawanan kerbau yang sedang menyeberang jalan.

Toyota Innova yang membawa tujuh orang penumpang masuk jurang saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Maur Baru Kecamatan Rupit, Muratara, Sumsel, Rabu (23/6/21) sekitar pukul 12.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News