Usai Remas Bokong Mbak IM, Pemotor Ini Mojok di Lorong, Lalu Elus-Elus Anunya

Usai Remas Bokong Mbak IM, Pemotor Ini Mojok di Lorong, Lalu Elus-Elus Anunya
Rekaman CCTV yang menunjukan aksi pelaku saat meremas bokong korban. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial IM menjadi korban pelecehan seksual di Perumahan Kehutanan III, BLok DH, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, viral di media sosial, Kamis (24/6) pukul 06.12 WIB.

Pelaku tertangkap kamera CCTV sedang meremas bokong korban yang sedang menyapu pekarangan rumah.

Dari rekaman kamera CCTV yang berdurasi 9 detik tersebut diketahui pelaku mengendarai sepeda motor saat melakukan aksinya.

Pelaku menggunakan sepeda motor matik Yamaha Mio J warna hitam list hijau dan mendekati korban yang tengah menyapu di depan pagar rumah.

Dari atas motor, kemudian pelaku langsung meremas bokong dan langsung pergi meninggalkan korban.

“Dia (IM) berteriak dan saya keluar setelah mendengar ada yang dilempar oleh ART saya itu. Korban ngomong kalau pantatnya diremas seorang laki-laki dari atas motor,” ujar RL, majikan korban saat dikonfirmasi.

Menurut RL, kejadian pelecehan seksual seperti ini sudah sering terjadi dan meresahkan warga sekitar perumahan.

“Saya langsung cek rekaman CCTV dan benar jika pelakunya menggunakan sepeda motor. Kalau dilihat, pelaku bukan orang sekitar sini,” tambah RL.

Belum lama ini juga, kejadian serupa juga terjadi sekitar dua minggu lalu. Pelakunya diduga sama dan sempat terlihat memuaskan diri sendiri dengan begituan di salah satu ujung jalan dalam perumahan itu sebanyak dua kali.

Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial IM menjadi korban pelecehan seksual di Perumahan Kehutanan III, BLok DH, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, viral di media sosial, Kamis (24/6) pukul 06.12 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News