Hindari Kritik Produser, Febby Febiola Tanam Benang

Hindari Kritik Produser, Febby Febiola Tanam Benang
Febby Febiola. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SEMPAT vakum saat menikah, kini Febby Febiola yang sudah resmi mengantongi status janda terlihat kembali aktif wara-wiri di dunia hiburan. Janda Bruce Nicholas itu pun tidak lupa untuk merawat diri.

Selain untuk kembali tampil menarik, Febby juga mengaku menghindari kritikan produser. Setengah bercanda, dia mengaku kalau kadangkala produser atau sutradara tidak hanya mengkritik akting seorang pemain, tapi juga penampilan.

’’Ya namanya perempuan ada saja yah perawatan. Ini itu. Padahal sebenarnya kalau dibilang ideal, saya sih merasa sudah ideal-ideal saja,’’ akunya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, kemarin.

Tak heran, Febby pun mencoba menjalani perawatan tanam benang. Belum pada bagian wajah, melainkan baru pada bagian lengan lebih dulu.

’’Sebelum melakukan perawatan apapun, saya melakukan observasi. Saya takut efek samping. Karena kondisi badan orang kan beda-beda yah, tapi sejauh ini sih oke sih,’’ paparnya.

Menurutnya, jika hasil pada lengannya bagus, maka dia akan mencoba bagian lainnya. ’’Kalau di lengan aman dan nggak terlalu sakit. Apalagi, saya merasa lengan agak flabby (bergelambir), jadi biar agak slim saja,’’ bebernya.

Namun pembicaraan langsung terhenti setelah ada pertanyaan apakah perawatan kecantikan yang dijalani terkait rencana menikah dalam waktu dekat. Febby buru-buru membantah.

Baginya, meski tanpa perawatan pun, dia selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan.

SEMPAT vakum saat menikah, kini Febby Febiola yang sudah resmi mengantongi status janda terlihat kembali aktif wara-wiri di dunia hiburan. Janda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News