Hindari Lubang, Satu Tewas, Tiga Kritis

Hindari Lubang, Satu Tewas, Tiga Kritis
Ilustrasi

jpnn.com - UKUI — Gara-gara menghindari lubang, dua sepeda motor mengalami tabrakan laga kambing di Jalan Poros, Km 1, Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (30/1) sore. Akibat lakalantas ini, satu orang tewas dan tiga orang mengalami luka berat dan masih kritis.

Korban yang meninggal dunia adalah Nanang Ardian (16) warga Bukit Gajah. Sedangkan tiga korban yang mengalami luka-luka yakni Jastin Aprialdi (16) warga Bukit Gajah, Tonni Denni Lowlowang (39) dan Jhonly Sumaraw (41) warga 

Perumahan PT MUP yang kini dirawat di RS Efarina, Pangkalan Kerinci. Musibah kecelakaan itu berawal saat Nanang berboncengan dengan Jastin mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BM 4284 IB dari arah Ukui menuju rumahnya. 

Namun saat melewati jalan poros yang mendaki ada lubang. Secara spontan Jastin bertindak sebagai pengandara motor berusaha menghindar ke kanan.

Tapi dia tidak menyadari kondisi jalan sedang mendaki dan sepeda motor Honda Varion yang dikemudikan Tonni berboncengan dengan Jhonly. Walau sempat menghindar, tapi karena jarak sudah dekat, maka tabrakan tak bisa dihindarkan.

Akibatnya dua sepeda motor laga kambing, sehingga pengendara bersama penumpangnya jatuh terpental ke badan jalan. Naas bagi Nanang, pelajar SMA ini meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan temannya mengalami luka berat dan kritis. 

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M Sijabat SH, Minggu (31/1)  membenarkan ada kejadian kecelakaan maut yang menewaskan satu orang dan tiga orang luka serius. ‘’Kasus ini masih dalam penyelidikan kita,’’ ujar Paur Humas.(MXQ/ray)


UKUI — Gara-gara menghindari lubang, dua sepeda motor mengalami tabrakan laga kambing di Jalan Poros, Km 1, Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News