Hindari Nasi, agar Seksi

Hindari Nasi, agar Seksi
Hindari Nasi, agar Seksi
SEPERTI kebanyakan wanita, Anita Hara ingin tubuhnya selalu terlihat langsing dan seksi. Berharap tak ada lemak yang menempel di tubuh, dia pun menghindari makanan yang manis dan daging merah. Dia memilih melahap sushi untuk mengisi perutnya.

"Aku mengurangi makanan-makanan berat kayak steak daging dan ayam. Namanya juga jaga badan, jadi aku cuma makan sushi. Asupan makanan dijaga banget," ungkapnya di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Selain makanan khas Jepang itu, Anita gemar mengonsumsi jus buah. Bagi dara kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 itu, tiada hari tanpa buah-buahan. "Aku nggak makan makanan yang nggak baik buat tubuh dan kulit. Banyakin vitamin C, lebih sering minum jus," katanya.

Selain menjaga tubuh dari dalam, bintang film Arisan Brondong itu juga melakukan perawatan dari luar. Sarjana Psikologi Universitas Atmajaya itu, rajin luluran agar kulitnya terlihat kinclong. "Biasanya pakai lulur bengkoang. Aku nggak pakai bahan-bahan kimia untuk merawat kulit, lebih milih yang tradisional," imbuh pelantun lagu Dasar Cowok itu. (eos)

SEPERTI kebanyakan wanita, Anita Hara ingin tubuhnya selalu terlihat langsing dan seksi. Berharap tak ada lemak yang menempel di tubuh, dia pun menghindari


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News