Hindari Pemukiman, Pesawat Brazil Jatuh di Tanah Kosong

Hindari Pemukiman, Pesawat Brazil Jatuh di Tanah Kosong
Hindari Pemukiman, Pesawat Brazil Jatuh di Tanah Kosong
RIO DE JANEIRO - Musibah kecelakaan pesawat terjadi di Brazil Rabu lalu (13/7) waktu setempat atau dini hari kemarin WIB (14/7). Sebuah pesawat jatuh di dekat Recife, kota terbesar keempat di Brazil yang terletak di timur laut atau di tepi Samudera Atlantik, setelah beberapa saat lepas landas.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah ada laporan kondisi darurat dari dalam kabin pesawat. Semua penumpang dan awak pesawat yang berjumlah 16 orang tewas seketika dalam musibah itu.

Pesawat milik maskapai Noar Linhas Aereas tersebut sebetulnya terbang dari Bandara Internasional Guararapes-Gilberto Freyre, Recife, menuju Natal, ibu kota Provinsi Rio Grande do Norte di timur laut Brazil, atau sekitar 300 km di sebelah utara. Tetapi, pesawat itu jatuh hanya selang 10 menit setelah lepas landas.

"Berdasar informasi dari petugas di lokasi kecelakaan, tidak ada penumpang dan awak yang selamat," terang juru bicara petugas pemadam kebakaran Recife yang terlibat dalam operasi penyelamatan.

RIO DE JANEIRO - Musibah kecelakaan pesawat terjadi di Brazil Rabu lalu (13/7) waktu setempat atau dini hari kemarin WIB (14/7). Sebuah pesawat jatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News