Hindari Razia, Tewas Tenggelam

Hindari Razia, Tewas Tenggelam
Hindari Razia, Tewas Tenggelam
PALEMBANG - Sungguh malang nasib Sandi (18), warga Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang (4L). Karena kabur menghindari razia Polsek Urban Tebing Tinggi, pemuda ini malah ditemukan tewas tenggelam. Soalnya, untuk menghindari kejaran polisi, korban nekat menceburkan diri ke Sungai Musi desa setempat.

Jenazah korban ditemukan masyarakat, Senin (07/11), sekitar pukul 15.30 WIB, di Sungai Musi Desa Ulak Mengkudu. Sementara korban kabur dari razia polisi di Jalan Raya desanya, Minggu (06/11), sekitar pukul 23.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, malam itu korban Sandi dijemput oleh temannya, Wawan (19), dengan sepeda motor.

Rencananya, kedua sohib ini akan mengindap di rumah Wawan, yang terletak di Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Sampai di Jalan Raya Desa Ulak Mengkudu, laju kendaraan keduanya dihentikan anggota Polsek Urban Tebing Tinggi, yang kebetulan sedang menggelar razia kendaraan bermotor.

Kedua sohib ini berhenti, dimana korban Sandi langsung turun dari motor, sedangkan temannya Wawan masih berada diatas sepeda motor yang masih hidup. Begitu tubuhnya akan diperiksa polisi, temannya langsung tancap gas dengan sepeda motornya, hingga dikejar oleh polisi. Melihat itu, korban juga kabur dengan berlari, namun dikejar oleh Banpol Polsek bernama Heri.

PALEMBANG - Sungguh malang nasib Sandi (18), warga Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang (4L). Karena kabur menghindari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News