Hindari Tukang Bubur, Bus Tersungkur

Hindari Tukang Bubur, Bus Tersungkur
Hindari Tukang Bubur, Bus Tersungkur

jpnn.com - TAMBUN UTARA – Tak bisa menyalip rombongan tukang bubur, bus pariwisata E 7543 VB, terjungkal di pinggir Jalan Raya Haji Nausan, Kampung Gabusbulak, Desa Sriamur, Bekasi, Jawa Barat, sekira pukul 05.30 WIB, Minggu (12/1).

Saksi mata, Taban (38) mengatakan, bus yang hanya berpenumpang dua orang itu terbalik lantaran tidak bisa mendahului laju sekitar empat tukang bubur yang mengendarai sepeda motor di depannya. Laju bus, kata dia, nyelonong ke arah kanan.

”Tidak ada korban jiwa setahu saya mas, tapi tadi setelah kejadian itu, kernetnya luka memar di tubuhnya dan supirnya saya lihat baik-baik saja. Kita (warga) tidak lama langsung membantu untuk mengeluarkan supir dan kernet setelah kejadian itu,” kata Taban seperti yang dilansir Radar Bekasi (JPNN Group), Senin (13/1).

Menurut Taban, bus yang berasal dari arah utara tersebut hendak menjemput penumpangnya rombongan piknik. ”Bus itu dari arah utara mau ke arah timur, katanya sih mau jemput orang yang pada mau tur,” paparnya.

Bus yang nyungseb di selokan itu tak dibiarkan lama lantaran menghindari kemacetan. Armada derek dari garasi bus tersebut langsung menarik bus. (arm)


TAMBUN UTARA – Tak bisa menyalip rombongan tukang bubur, bus pariwisata E 7543 VB, terjungkal di pinggir Jalan Raya Haji Nausan, Kampung Gabusbulak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News