Hingga 31 Agustus, Hutama Karya Bayar Rp 17,19 Triliun kepada Mitra Kerja

Hingga 31 Agustus, Hutama Karya Bayar Rp 17,19 Triliun kepada Mitra Kerja
Ilustrasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Foto dok Hutama Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) terus berkomitmen melakukan pembayaran kepada sejumlah mitra kerja secara tepat waktu dan akuntabel.

Selama periode 1 Januari hingga 31 Agustus 2023, Hutama Karya juga telah merealisasikan pembayaran sebesar Rp 17,19 triliun kepada 1.660 mitra kerja.

EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo menjelaskan pembayaran tersebut direalisasikan kepada mitra kerja di bisnis jasa konstruksi, badan usaha jalan tol, hingga kantor pusat.

Adapun hingga akhir 2023, Hutama Karya masih akan terus melakukan realisasi pembayaran sebesar Rp 10 Triliun kepada 835 mitra kerja.

Pembayaran kepada mitra kerja ini merupakan komitmen Hutama Karya atas dukungan para mitra kerja terhadap percepatan pembangunan proyek-proyek perusahaan, utamanya Jalan Tol Trans Sumatera.

“Ini juga menunjukkan bahwa bisnis Hutama Karya saat ini memiliki kemampuan dalam memenuhi hak mitra kerja serta menjaga kepercayaan mereka,” ujar Tjahjo Purnomo.

Hingga akhir Juli 2023, Hutama Karya juga mencatatkan kontrak baru sebesar Rp 19,02 triliun dengan segmen yang memberikan kontribusi terbesar bersumber dari sektor jalan dan jembatan dan disusul dengan sektor gedung.(chi/jpnn)

Hutama Karya juga mencatatkan kontrak baru sebesar Rp 19,02 triliun dengan segmen yang memberikan kontribusi terbesar bersumber dari sektor jalan dan jembatan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News