Jumat, 24 Mei 2019 – 02:49 WIB

Hino Bermuatan Besi Oleng, Tabrak dan Seret Jupiter, Mitsubishi juga Kena, 1 Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 – 05:09 WIB
Hino Bermuatan Besi Oleng, Tabrak dan Seret Jupiter, Mitsubishi juga Kena, 1 Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi B 3208 THJ, tewas setelah dihantam oleh sebuah truk Hino bernomor polisi B 9945 VDA di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, RT 1/4, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Sukabumi kemarin (19/1).

Radar Sukabumi melaporkan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan truk bermuatan besi yang dikemudikan oleh Angga Pramono Putro (24) warga Kampung Pringgading, RT 1/4, Desa Purbasari, Kecamatan Karangjambu, Purbalingga, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri, diduga pengemudi truk tersebut tidak konsentrasi. Sehingga berpindah jalur ke sebelah kanan jalan.

Saat truk bermuatan besi itu oleng ke kanan jalan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan Syafrudin (52) warga Jalan Jati Kemuning, RT 1/4, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta timur.

Bagian samping kanan dari kendaraan truk itu, langsung menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor.

"Pengendara beserta kendaraan sepeda motornya, terseret oleh kendaraan truk tersebut, kemudian tertimpa oleh muatan besi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Hermawan kepada Radar Sukabumi, Sabtu (19/1).

Tidak hanya itu, kendaraan truk tersebut setelah menyeruduk pengendara sepeda motor, truk pengangkut besi itu kembali menabrak sebuah mobil jenis Mitsubishi Colt Mini bernomor polisi B 8276 NC yang sedang parkir di pinggir jalan. “Truk itu telah berhenti setelah menabrak bagian depan mobil Mitsubishi,” paparnya.

Menurut Nandang, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Lantaran, korban mengalami luka serius. Di antaranya, luka sobek terbuka di kepala, luka lecet di muka, luka sobek tangan kanan, luka lecet di bagain tubuh, luka lecet kaki kanan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar