Hino Luncurkan Truk Ranger FLX 260 yang Sesuai Regulasi ODOL

Hino Luncurkan Truk Ranger FLX 260 yang Sesuai Regulasi ODOL
HMSI Luncurkan Hino Ranger FLX 260 8x2. Foto: dok HMSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk medium duty Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Selasa (6/4). 

Hino Ranger terbaru itu memiliki bodi ekstra panjang hingga 9,7 meter sehingga mampu membawa muatan maksimal, stabil dan kuat. 

Dengan sumbu empat roda, truk kepala hijau itu diharapkan menjadi solusi bagi pebisnis untuk memaksimalkan keuntungan dan sudah sesuai dengan regulasi Over Dimension Over Loading (ODOL). 

"Kami menghadirkan truk terbaru ini untuk membantu memperlancar arus logistik yang lebih baik," ungkap President Director HMSI Masato Uchida. 

Hino Ranger FLX 260 JW (8x2) hadir dengan kapasitas volume dan muatan lebih besar sehingga pengiriman barang dapat dimaksimalkan dengan sekali pengiriman. 

Hino Ranger FLX 260 JW 8x2 dilengkapi berbagai fitur mumpuni seperti full air break system, rear camera, dan side under mirror. 

Selain itu, truk tersebut dilengkapi seat air suspension, di mana jok memiki suspensi udara untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya. 

HMSI tidak menyebutkan berapa harga truk terbarunya itu dipasarkan di Indoensia. (ddy/jpnn)


PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk medium duty Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Selasa (6/4).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News