HIPMI Jaya Sokong Bang Adji

HIPMI Jaya Sokong Bang Adji
HIPMI Jaya Sokong Bang Adji
KETUA Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya Andhika Anindyaguna merasa bangga, kadernya menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, A Riza Patria yang mendampingi calon independen, Hendardji Soepandji adalah Pengurus HIPMI Jaya pada periode 2001-2003. Pernyataan ini diungkapkan Andhika, saat bertandang ke posko Balai Rakyat Jakarta yang merupakan posko pemenangan pasangan calon Hendardji-Riza di Jalan Gunawarman 25, Kebayoran Baru.

“Kami bangga, senior kami, Bang Riza, jadi cawagub mendampingi bapak,” ujar lelaki yang akrab disapa Bagoes ini di hadapan Hendardji dan Riza yang saat itu hadir bersama tim suksesnya.

Dalam pertemuan itu Bagoes yang ditemani sekretaris dan beberapa ketua bidangnya, bersilaturahmi untuk mengetahui visi-misi Hendardji terutama terkait dengan pengembangan wirausaha di kalangan kaum muda.

Karena itulah, dalam waktu dekat, mereka akan mengundang pasangan calon gubernur  independen itu untuk hadir dalam diskusi yang diselenggarakan oleh BPD HIPMI Jaya. “Kami mengundang bapak pada tanggal 9 Mei di FX Sudirman,” ujar Bagoes yang mengaku memiliki sekitar 2.250 anggota di Jakarta ini. Menurutnya, HIPMI adalah wadah berhimpun para pengusaha berusia maksimal 40 tahun, sangat peduli mengajak generasi muda untuk menjadi pelaku ekonomi di Jakarta ini. Ia juga mengatakan, bersedia untuk menggalang dana bagi tim pemenangan Bang Adji dengan mengajak seluruh pengusaha dan simpatisan yang ingin usahanya berjalan aman dan lancar di Jakarta.

KETUA Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya Andhika Anindyaguna merasa bangga, kadernya menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News