Hisense jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Hisense jadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022
Hisense (logo) Ilustrasi. Foto dok Hisense

jpnn.com, JAKARTA - Hisense, perusahaan teknologi terkemuka, menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ™.

Kerja sama ini akan menciptakan hubungan eksklusif antara penonton turnamen di seluruh dunia dengan cara yang unik dan menarik.

Dengan bergabung dalam daftar Afiliasi Komersial untuk turnamen yang akan datang, Hisense akan terlibat dalam program, visibilitas logo di berbagai platform hingga kampanye iklan global.

Kolaborasi, yang dimulai pada 2017, sebelum Piala Dunia FIFA ™ di Rusia, juga mencakup kesempatan bagi Hisense untuk menyajikan program video-on-demand yang dibuat secara khusus kepada pelanggannya.

"Saya sangat senang menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA, dan kami senang bermitra dengan merek yang dihormati secara internasional ini, yang juga memiliki kehadiran yang berkembang di pasar olahraga," kata Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura.

Fatma menuturkan FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberi orang pengalaman terbaik.

Dia yakin kolaborasi ini akan mendukung tujuan global kedua organisasi dan berkontribusi pada keberhasilan acara yang pasti akan luar biasa tahun depan.

“Investasi berkelanjutan dalam acara olahraga kelas dunia mewakili tekad Hisense untuk menjadi merek global,” kata Jia Shaoqian, CEO Hisense Group.

Hisense, perusahaan teknologi, menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News