Hisense Service Center di Jakarta Barat Lebih Berbeda, Konsumen Pasti Senang

Hisense Service Center di Jakarta Barat Lebih Berbeda, Konsumen Pasti Senang
Meningkatkan kepuasan konsumen, PT Hisense International Indonesia kembali menggelar Grand Opening Hisense Service Center di daerah komersial Tanjung Duren yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis Central Park Jakarta Barat. Foto dok. Hisense

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Hisense Indonesia berupaya memberikan layanan prima purnajual bagi para konsumen dengan membangun jaringan 107 Authorized Service Center di 79 kota dan 25 provinsi.

Targetnya di akhir tahun ini mencapai 152 outlet.

Di kota Jakarta, Hisense kembali meluncurkan Service Center terbaru.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT Hisense International Indonesia kembali menggelar Grand Opening Hisense Service Center di daerah komersial Tanjung Duren yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis Central Park Jakarta Barat. 

President Director PT Hisense International Indonesia Edison Li menyampaikan konsep Service Center di Jakarta Barat itu agak berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. 

Hisense menyiapkan armada motor dan mobil servis untuk melayani secara cepat dan praktis, langsung ke rumah konsumen. 

"Teknisi kami akan mendatangi konsumen dan membawa spare parts yang dibutuhkan untuk memperbaiki langsung produk Hisense pada hari itu juga," papar Edison saat grand opening Hisense Service Center di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (22/8) 

Edison menambahkan Hisense Indonesia mengutamakan kecepatan untuk melayani konsumen. 

Hisense Service Center di Jakarta Barat konsepnya lebih berbeda sehingga konsumen pasti senang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News