Hitung Mundur Pertama untuk Nasib Teco Saat Kontra Mitra Kukar

Hitung Mundur Pertama untuk Nasib Teco Saat Kontra Mitra Kukar
Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija saat jumpa pers sebelum laga, Minggu (14/5). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menjamu Mitra Kukar di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang.

Bagi pelatih Stefano Cugurra Teco, laga ini menjadi hitung mundur akan kelanjutan nasibnya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Pasalnya, dia diberi kesempatan untuk membuktikan polesannya pada tiga laga terakhir.

"Ini kesempatan pertama Teco. Dia harus membuktikan dan harus bisa dapat empat poin tambahan untuk tiga laga ke depan," kata CEO Persija Gede Widiade.

Setelah menjamu Mitra Kukar, Teco ke depannya akan bertamu ke kandang Bali United dan Perseru Serui. Laga ini akan sangat berat baginya, sebab tiga lawan yang dihadapinya bukan tim yang enteng.

Setelah melakukan evaluasi menyeluruh pasca takluk dari PSM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan, Persija menurut Teco sudah memiliki motivasi bangkit yang besar.

Semangat besar itu menurutnya tampak dalam sesi latihan, sehingga dia yakin saat menjamu Naga Mekes di hadapan The Jakmania, tim bakal meraih hasil positif.

"Kami memiliki keyakinan yang besar untuk laga kali ini, kami bisa memberikan hasil yang positif. Pemain punya semangat baru setelah laga-laga sebelumnya," ungkap Teco.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menjamu Mitra Kukar di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News