Zulham Zamrun Tak Tampil Kontra Persija, Ini Penyebabnya

Zulham Zamrun Tak Tampil Kontra Persija, Ini Penyebabnya
Zulham Zamrun (7). Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BEKASI - Mitra Kukar dipastikan tak dapat menurunkan winger andalannya, Zulham Zamrun, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menantang Persija Jakarta di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5) petang.

Menurut pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra, problem Zulham saat ini adalah kondisi kebugarannya. Dia belum ada dalam keadaan 100 persen, sehingga terlalu riskan baginya untuk menurunkan pemain timnas senior tersebut.

"Zulham memang mengalami masalah kebugaran. Saat ini dia kami beri waktu untuk mengembalikan kebugarannya terlebih dulu," ucap Jafri, Minggu (14/5).

Kehilangan Zulham memang mengurangi jumlah pemain berpengalaman dalam skuat inti tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Namun, keberadaan pemain timnas Septian David dan juga nama-nama muda lainnya, bisa mereduksi efek hilangnya seorang Zulham.

"Kami masih memiliki banyak nama di posisi tersebut (winger kiri/kanan, red). Jadi itu bukan masalah besar," tegasnya.(dkk/jpnn)


Mitra Kukar dipastikan tak dapat menurunkan winger andalannya, Zulham Zamrun, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menantang Persija


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News