HMI dan FPI Gelar Pertemuan, Hamdalah..Hasilnya Menyejukkan

HMI dan FPI Gelar Pertemuan, Hamdalah..Hasilnya Menyejukkan
Ilustrasi. Foto; dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mendatangi Markas Syariah Front Pembela Islam (FPI), Senin (14/11) malam.

Ketua PB HMI Mulyadi P Tamsir menjelaskan, kedatangan mereka tidak membahas soal aksi lanjutan yang disebut-sebut akan dilakukan pada 25 November mendatang.

"Kami diundang FPI, kebetulan juga di sini ada pengajian. Jadi kami hadir dalam pertemuan tersebut. Tak ada pembahasan atas rencana aksi-aksi berikutnya," kata Mulyadi saat ditemui di Markas FPI, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mulyadi juga mengatakan bahwa tak perlu lagi dilakukan aksi lanjutan jika tuntutan mereka terkait proses hukum kasus pidato kontroversial Ahok telah dijalankan dengan baik.

"Kalau sudah ada proses penegakan hukum, saya rasa sudah tak ada demo lagi selanjutnya," tegas Mulyadi.

Selain PB HMI, beberapa perwakilan organisasi lain yang turut melakukan pertemuan di Markas FPI antara lain Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI), tim Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) dan Gerakan Ibu Negeri yang dihadiri oleh Neno Warisman. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mendatangi Markas Syariah Front Pembela Islam (FPI), Senin (14/11) malam. Ketua PB HMI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News