Ruhut Pastikan Ahok tak Hadiri Gelar Perkara

Ruhut Pastikan Ahok tak Hadiri Gelar Perkara
Basuki Tjahaja Purnama. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Juru bicara pemenangan pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul memastikan terlapor penista agama, Basuki Tjahaja Purnama tak akan hadir dalam gelar perkara yang akan dilaksanakan Bareskrim Mabes Polri hari ini, Selasa (15/11). 

Menurut Ruhut, Ahok -sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama- memilih melakukan kampanye di beberapa titik di Jakarta yang sudah diagendakan. 

"Saya sudah janjian dengan Pak Ahok kami blusulan ke beberapa titik hari ini. Kami nggak datang (gelar perkara), biar tim lawyer saja," kata Ruhut kepada JawaPos.com, Selasa (15/11).

Ruhut menjelaskan, untuk gelar perkara hari ini, semua diserahkan kepada tim kuasa hukum Ahok.

Ketidakhadiran Ahok dalam gelar perkara kasus dugaan penistaan agama bukanlah suatu masalah. Gelar perkara sendiri merupakan tugas penuh pihak Kepolisian.

"Kita hormati, kami percayakan penuh kepada Kepolisian," sebut legislator asal Medan itu.

Apalagi, Presiden Joko Widodo pun dengan tegas mengatakan agar semua pihak menghormati hukum dan tidak boleh ada yang mengintervensi.

Karenanya, Ruhut dan seluruh tim sukses Ahok percaya penuh dengan kinerja Kepolisian menangani kasus itu.

JPNN.com - Juru bicara pemenangan pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul memastikan terlapor penista agama, Basuki Tjahaja Purnama tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News