HMI Demo Diskotek di Gajah Mada

HMI Demo Diskotek di Gajah Mada
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menyepakati kepada tempat hiburan malam agar tidak buka saat Ramadan. Namun, tampaknya anjuran tersebut tidak diindahkan pengelola salah satu diskotek yang terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 4, Jakarta Pusat.

Oleh karenanya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar aksi demo dan menuntut agar diskotek tersebut ditutup.

"Kami meminta aksi tutup V2 Bar, Lounge dan Karaoke karena adanya pengaduan masyarakat kepada kita," ujar Koordinator Demo, Rajib di diskotek tersebut, Kamis (23/6).

Rajib mengungkapkan, seharus polisi dan pemda harus jeli melihat adanya tempat hiburan malam yang masih beroperasi di DKI Jakarta.‎ Rajib meminta pihak terkait untuk menindak tegas pengusaha tempat hiburan malam yang nakal.

"Kami hanya ingin tutup diskotik ini, kalau tidak kami akan mengerakan massa lebih banyak lagi untuk berdemo. Kan Pemprov DKI Jakarta dan polisi itu sudah melarang untuk buka," tandas Rajib.‎ (mg4/jpnn)


JAKARTA - Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menyepakati kepada tempat hiburan malam agar tidak buka saat Ramadan. Namun, tampaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News