Hmm... Anggota Super Junior Kyuhyun Bakal Main Web Drama

Hmm... Anggota Super Junior Kyuhyun Bakal Main Web Drama
Hmm... Anggota Super Junior Kyuhyun Bakal Main Web Drama

jpnn.com - Setelah Siwon, Kyuhun, Donghae kini satu lagi anggota Super Junior mencoba peruntungannya didunia akting. Dikabarkan oleh laman media soompi, anggota termuda Super Junior, Kyuhyun akan membintangi drama web.

" Kyuhyun akan membintangi web drama Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Dia telah membintangi banyak film musikal sebelumnya tapi ini adalah pertama kalinya ia akan mencoba berakting dalam sebuah drama," kata SM Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (13/9).

Drama web ini ditulis oleh penulis Moon Ji Young yang juga menulis drama hit KBS, Who Are You: School 2015. Kyuhyun dipastikan akan menjadi pemeran utama pria dan akan memerankan karakter pemimpin tim untuk tim peneliti IT.

Saat ini, Kyuhyun sebenarnya sudah sibuk dengan kegiatan bersama Suju, musikal dan MBC Radio Star. Namun, dia sangat tertarik dengan dunia akting sehingga rela berlelah-lelah. (fny/jpnn)

 

Setelah Siwon, Kyuhun, Donghae kini satu lagi anggota Super Junior mencoba peruntungannya didunia akting. Dikabarkan oleh laman media soompi, anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News